News Update :

Satukan Indonesia Dengan Indischool

8/11/2013


Sidoarjo,11 Agustus 2013.Salam sukses untuk kita semua. Sahabat blogger semua dimana pun anda berada, sebentar lagi adalah hari HUT RI KE-68 Tahun. kita sebagai warga negara Indinesia tentunya bangga dengan negara kita yaitu bangsa dengan penuh keaneka ragaman budaya dan berjajar pulau-pulau yang membentang dari Sabang sampai Merauke. sebelumnya mari kita tengok sejarah perjuangan bangsa indonesia pra kemerdekaan, dimana rakyat Indonesia bahu membahu, bergotong royong dan mengorbankan jiwa,raga dan harta mereka untuk kemerdekaan Indonesia. Sungguh mulia perjuangan dan pengorbanan mereka mengusir penjajah dari bumi Pertiwi ini. banyak sekali tragedi yang terjadi di massa pra kemerdekaan Republik Indonesia.

Kita sebagai generasi masa depan seharusnya berterimakasih kepada para pejuang di masa lampau, karena atas jasa mereka kita merasakan indahnya perdamaian dan kemerdekaan tanpa adanya tekanan dari bangsa penjajah. salahsatu bentuk perjuangan kita di masa sekarang adalah :

1. Menjadi Generasi Yang Kreatif

Kreatifitas adalah bentuk kita memajukan Bangsa Indonesia untuk berprestasi. di antaranya adalah Program PT.TELKOM yang telah mengeluarkan Sarana Komunikasi jaringan Berupa Indischool Untuk Guru dan Murid seluruh Indonesia.

2.Cinta Produk-produk Indonesia

"Kalau Cinta Sudah Di Buang...Jangan Harap Keadilan Akan Datang" (Iwan Fals)
Negara akan jaya jika seluruh masyarakatnya cinta dengan Bangsanya sendiri. salahsatunya mencintai produk dalam negeri itu sendiri. salahsatunya adalah Program Indischool.


Sebagai bentuk Cinta kita pada Bangsa Indonesia mari kita satukan Indonesia dengan Indischool, karena dengan adanya program ini sdh tidak adalagi kesenjangan sosial, siapapun bisa mengakses internet melalui Wifi Indischool di sekolah masing-masing di seluruh Indonesia. Terimakasih Indischool semoga program Indischool Cerdaskan Indonesia dengan Indischool tercapai dengan maksimal, sehingga terbentuk generasi Indonesia yang cerdas, inovatif, kreatif dan beraklakul karimah. amin. (blog imad)









Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright Imad Indi Sidoarjo | Indischool Sidoarjo 2013 | Prestasi Bukan Suatu Kebetulan Terus Berusaha | Blog Imad Inspirasi Tiada Henti | Kita Harus Sukses Sukses .