News Update :

Bukan Sekedar Ikut Lomba Blog IndiSchool Sidoarjo

7/21/2013



Sidoarjo,21 Juli 2013. Kompetisi Lomba Blog Indischool semakin seru saja, dari awal juli 2013 hanya beberapa saja namun dalam pertengan juli peserta lomba blog sudah mencapai 47 peserta. untuk mencapai sebuah kemenangan para peserta harus lebih kreatif dalam membuat postingan dan tema yang berkaitan dengan indi school. alhamdulillah blog imad sudah terdaftar dan mendapat no urut 28 dalam hal ini saya harus lebih kreatif dalam membuat postingan.

Blog Imad

Alhamdulillah,dalam waktu 21 hari sejak blog imad ini saya daftarkan sebagai peserta, jumlah pengnjung mencapai 1.533 pengunjung. Lumayan buat pemula dan blog juga masih belum genap 1 bulan. saya tetap optimis bahwa suatu hari blog ini akan menjadi rujukan informasi khususnya warga sidoarjo. karena dalam postingan saya bukan hanya mengangkat tentang indischoll saja akan tetapi dalam postingan saya mengulas seputar informasi yang ada di sidoarjo yang belum banyak di ketahui oleh publik. saya bangga menjadi anak Sidoarjo karena sidoarjo mempunyai beragam kebudayaan yang ada di masyarakat sidoarjo contohnya coba lihat postingan saya yang bertema kumpulan objek wisata yang ada di sidoarjo, saya yakin masih banyak masyarakat sidoarjo masih belum banyak mengetahuinya.dan masih banyak infi-info yang lain tetang sejarah sidoarjo yang belum di ketahui oleh masyarakat sidoarjo.


Terimakasih, panitia penyelenggara lomba blog indischool sidoarjo yang sudah membuat inspirasi buat saya untuk selalu berkreatif karena sejak blog imad ini terdaftar sebagai peserta saya selalu update pengetahuan dan ilmu tentang dunia blogger,bukan itu saja karena mengikuti lomba blog ini juga saya banyak mengetahui tentang indahnya Sidoarjo dan beraneka ragam kebudayaan.


Maka dari itu saya bertekad bahwa saya bukan hanya sekedar ikut lomba blog indischool sidoarjo akan tetapi masih banyak lagi yang harus kita kembangkan. tapi dalam postingan kali ini saya selaku pembuat blog imad manghimbau kepada seluruh peserta blog indischool jangan hanya sekedar ikut lomba blog indi saja. Setelah proses pengumuman pemenang tanggal 15 Agustus 2013 saya harap jangan putus sampai disini terus berkarya dan selalu ekspresikan Gaya mu. karena sesungguhnya dalam proses kita bereksplorasi inilah kita belajar dan mengupgrade diri kita dalam menyerap ilmu.  apapun hasilnya tetap semangat dan tetap berkarya untuk Sidoarjo yang cerdas.

Cukup sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat.
Wassalam.
(Imad)


Share this Article on :

1 komentar :

Unknown mengatakan...

MANTAP.............

Posting Komentar

 

© Copyright Imad Indi Sidoarjo | Indischool Sidoarjo 2013 | Prestasi Bukan Suatu Kebetulan Terus Berusaha | Blog Imad Inspirasi Tiada Henti | Kita Harus Sukses Sukses .