News Update :

Antara Aku,Indi,dan School

7/03/2013

Beberapa waktu yang lalu, gw mengikuti ujian akhir sekolah karena saking sibuknya gw kurang maximal saat malamnya, gw hanya fokus pada ujian jam pertama saja. Saat ujian di mulai gw fokus mengerjakan soal,pada saat itu masih kepikiran bagaimana mengerjakan soal saat jam pelajaran kedua. saat hening terlintas sebuah ide yang cemerlang ketika tidak bawa modem akar punjh jadi, maksudnya browsing Internet Lewat Wifi School di bawah pohon. waktu jam istirahat gw langsung cari kisi-kisi materi ujian gw browsing lewat mbah Google terjawab deh semua soal saat ujian jam kedua. Laptop gw matikan dan gw mulai masuk kelas. Yakin bahwa banyak jalan menuju Roma. Buat sobat jangan kwatir setiap kesulitan pasti ada jalan keluar. ini cerita gw.

Mana Cerita Kamu..?
Share this Article on :

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Asyik Ceritanya...

Posting Komentar

 

© Copyright Imad Indi Sidoarjo | Indischool Sidoarjo 2013 | Prestasi Bukan Suatu Kebetulan Terus Berusaha | Blog Imad Inspirasi Tiada Henti | Kita Harus Sukses Sukses .