News Update :

History Gw Ikut Lomba Blog Indi School

7/07/2013

Ahmad Imaduddin


Sidoarjo,7 Juli 2013. Beberapa minggu yang lalu aku mendaftarkan alamat blog indi ke panitia penyelanggara lomba. sebenarnya aku belum tau informasi tentang adanya Lomba blog tersebut. Pada saat itu Abi ku berkunjung ke sekolah SMPN 1 Candi untuk berkunjung ke salah satu guru di SMPN 1 Candi, dari situlah Abi ku memberitahukan ku tentang Info Lomba Blog Indi School ini. Pada awalnya aku menolak untuk iku Lomba Blog tersebut karena aku sadar bahwa aku kurang ahli dalam membuat blog. Abi ku yang bijaksana memberikan 1 kalimat kepada ku " Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini ,Barang siapa yang bersungguh sungguh pasti dia akan mendapatkanya" hati ku saat itu langsung terketuk oleh ucapan abi ku untuk mengikuti Lomba Blog ini. dalam candaan Abi ku dia juga berkata: " Kalo menang Lumayan kan dapat Uang saku buat Liburan Hari Raya".he...he.... Kemudian Aku tersenyum.
Mulai saat itu aku terus berusaha belajar membuat blog cari tutorial lewat bantuan mbah Google Alhamdulillah dalam 3 hari aku sudah bisa membuat blog Lumayan bagus tampilanya,walaupun pakai template blog Free. Saat pertama kali buat blog dengan nama imad-indisidoarjo.blogspot.com 22 juni 2013 blog ini tidak langsung aku daftarkan karena saya rasa belum layak tampil ,setelah beberapa postingan dan edit HTML alhamdulillah Blog ini saya daftarkan pada tanggal 30 Juni 2013 dan terdaftar sebagai peserta Tanggal 1 Juli 2013 dengan nomor urut pendaftran No.28.

Semoga blog imad ini bisa menjadi blog yang informatif ,mendidik, dan aktual dalam postinganya.
amiin.
(Admin)
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright Imad Indi Sidoarjo | Indischool Sidoarjo 2013 | Prestasi Bukan Suatu Kebetulan Terus Berusaha | Blog Imad Inspirasi Tiada Henti | Kita Harus Sukses Sukses .