News Update :

Apa Kata Mereka Tentang SMAMDA..??

7/27/2013



rotunda
(Prof. Dr. Ahmad Syafii Ma'arif, MA., Penasihat Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Guru Besar UNY).
Siapa yang tidak bangga, sebuah lembaga pendidikan Muhammadiyah seperti SMAMDA Sidoarjo ini yang telah meraih penghargaan regional, nasional, dan internasional karena prestasinya dalam berbagai bidang. Sebagai warga persyarikatan, saya menundukkan kepala sebagai tanda bersyukur kepada Allah atas bimbingannya kepada pengelola amal pendidikan yang sangat berwibawa di kawasan ini.


rotunda
(Prof. Dr. Syafiq A. Mughni, MA., Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah)
Sebagai warga muhammadiyah saya bangga dengan SMAMDA Sidoarjo. Pada tahun 1979 saya pernah menjadi guru di sekolah ini, fasilitas pembelajaran sangat terbatas, tidak ada prestasi yang menonjol dan masih susah mencari calon siswa. Sekarang SMAMDA telah berkembang luar biasa, menjadi sekolah yang maju dengan prestasi membanngakan dan dilirik banyak orang.


rotunda
(Dr. Abdul Mu�thi, M.Ed., Ketua Badan Akreditasi Sekolah (BAS) Nasional dan Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah)


SMAMDA Sidoarjo adalah salah satu SMA Muhammadiyah terbaik di Indonesia. Selain prestasi akademik dan keunggulan akhlak al-karimah, SMAMDA Sidoarjo juga sarat prestasi dalam berbagai bidang, terutama robotika. Untuk bidang robotika ini SMAMDA Sidoarjo telah meraih prestasi nasional dan internasional.


sumber : smamda.sch.id
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright Imad Indi Sidoarjo | Indischool Sidoarjo 2013 | Prestasi Bukan Suatu Kebetulan Terus Berusaha | Blog Imad Inspirasi Tiada Henti | Kita Harus Sukses Sukses .