News Update :

TAHUKAH ANDA HEWAN TERKUAT DIDUNIA..???

7/03/2013





Hari ini Rabu,3 Juli 2013 saat aku pulang dari bulu tangkis bersama abi ku...tiba-tiba saja ibu memberikan berita kepada ku bahwa ada anak tetangga sebelah telah meninggal dunia,dalam hati ku terus berfikir ternyata benar tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini semua mempunyai kelemahan.dalam benak ku terlintas dan langsung saja browsing ke mbah google hewan terkuat di dunia ternyata kumbang badak termasuk salah satu hewan yang terkuat di dunia.

Mungkin anda akan berpikir bahwa hewan yang terkuat dipegang oleh seekor gajah. Padahal kenyataannya, gajah bukanlah hewan yang terkuat. Hewan terkuat didunia dipegang oleh seekor kumbang badak. Kumbang badak atau The Rhinoceros Beetledianugrahi hewan yang paling kuat. Bayangkan, kumbang badak mampu membawa beban sebanyak 850 x dari total berat badannya. Bandingkan dengan gajah asal Afrika yang hanya mampu mengangkat beban dengan proposi 25% dari total berat badannya. Bahkan gajah masih kalah dengan manusia yang mampu mengangkat beban hingga 10x dari berat 
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright Imad Indi Sidoarjo | Indischool Sidoarjo 2013 | Prestasi Bukan Suatu Kebetulan Terus Berusaha | Blog Imad Inspirasi Tiada Henti | Kita Harus Sukses Sukses .