News Update :

Sidoarjo Cerdas Dengan Indi School

7/08/2013

Sepenggal cerita untuk Indischool. Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi internet, pendidikan juga layak untuk di perhatikan. Adanya perkembangan teknologi internet tesebut, siswa-siswi menjadi semakin kreatif dengan bisa menyalurkan idenya ke dalam sebuah blog, foto maupun video. Saya sebagai anak Sidoarjo bangga dengan Program Indischool. 

Dengan timbulnya kreatifitas tersebut diharapkan bisa membuat siswa-siswi untuk berpikir kooperatif serta aktif dalam menyelami sebuah edukasi. Salah satu lembaga BUMN yang berperan besar dalam peningkatan pembelajaran di dunia pendidikan yakni PT.TELKOM patut di acungi jempol. Kini dengan adanya layanan akses Indischool yang di keluarkan oleh PT.TELKOM kami sebagai siswa-siswi di Sidoarjo merasa sangat terbantu akan hadirnya Indischool. 

 Sekarang, kami bisa mengakses berbagai macam edukasi yang kami butuhkan dengan cepat dan murah. selain itu, Indischool juga memberikan kenyamanan fasilitas Wi-Fi bagi kami dalam world education guna meningkatkan potensi dan kreatifitas kami selaku pelajar di seluruh Indonesia. Bukan hanya kami siswa-siswi yang merasakan manfaat adanya indischool. Guru-gurupun juga bisa dengan mudah menyampaikan pelajaran dengan akses indischool. Saya pribadi merasa bahagia dan bangga, di Indonesia mulai bermunculan orang-orang dan lembaga yang sangat peduli dengan pendidikan Indonesia sekarang ini. Khususnya di Sidoarjo Kota Ku tercinta.

Kini, semoga tak ada lagi sekolah-sekolah di Indonesia khususnya Sidoarjo yang luput dari IPTEK. IndiSchool adalah wujud nyata kepedulian Telkom untuk pendidikan Indonesia dalam mencerdaskan bangsa. Terimakasih Program Telkom yang telah peduli dengan pendidikan. Semoga PT.Telkom dapat lebih inofatif lagi dalam membuat program berikutnya. Kami Tunggu dengan antusias program barunya Untuk Masyarakat Sidoarjo Cerdas Dan Berakhlakul Karimah. (Admin)
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright Imad Indi Sidoarjo | Indischool Sidoarjo 2013 | Prestasi Bukan Suatu Kebetulan Terus Berusaha | Blog Imad Inspirasi Tiada Henti | Kita Harus Sukses Sukses .