News Update :

Internet Murah, Mau..? | Gabung Dengan Indischool

7/24/2013


Sidoarjo, 24 Juli 2013. Salam sukses untuk kita semua. untuk postingan yang ke sekian kalinya.kali ini blog imad Indischool Sidoarjo akan berbagi informasi dengan para blogger semua,khususnya para pelajar SLTP/SLTA yang sekolahnya sudah ada jaringan indischool.

1. Internet Gratis

Pada layanan ini bagi pecinta indischool, bisa memakai fasilitas ini jika lagi gawat darurat alias terpaksa. gunakan internet gratis ini,tapi sayang hanya 30 menit saja. lumayan dari pada ke warnet kelamaan. untuk tutorialnya silakan browsing aja sob.

2. Internet Murah dan Nggak ribet.

Pada layanan ini para blogger pecinta indischool sidoarjo bisa menggunakan fasilitas ini sepuasnya hanya dengan bayar Rp. 1.000,- sobat semua bisa akses sepuasnya seharian........Mau?


3. Gunakan Internet secara bijak

Gunakan koneksi indischool sesuai kebutuhan mu sob......jangan gunakan yang aneh-aneh sob,nanti terlanjur lihat bisa lupa diri sob....heeee......  mending download mp3 murottal aja buat tambah hafalan Qur'an.

Cukup sekian postingan blog imad Indischool Sidoarjo semoga bermanfaat.
(Imad)
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright Imad Indi Sidoarjo | Indischool Sidoarjo 2013 | Prestasi Bukan Suatu Kebetulan Terus Berusaha | Blog Imad Inspirasi Tiada Henti | Kita Harus Sukses Sukses .